Senin, 28 November 2016

Menjadi Seorang Programmer Yang Handal & Berkualitas

          Saya Ingin Sekali Menjadi Seorang Programmer Yg Mampu Mengatasi Berbagai Jenis-Jenis Dan
Macam -Macam Program Aplikasi Yg Dapat Bermanfaat&Di Gunakan,Namun Di Samping Saya Paham Apa Yg Jadi Kekurangan Saya Miliki,Namun Itu Tak Jadi Kan Saya Utk Berhenti Mengejar Impian Saya Untuk Mnejadi Sorang Yg Handal Dalam Membuat Sebuah program aplikasi Komputer,Namun Oleh Karena ITU saya Ingin Berusah Menjadi Yg  jadi keinginan dan harapn saya ,Namun Mewujudkan harapan dan keingann saya,membutuhakan suatu keamampuan Yg cukup tinggi daya pikir nya,         Di samping itu saya  Binggung keamapuan saya yg paling menonjol adalah Pelajaran Desain Grafis,
Oleh kerena itu saya sadar apa yg jadi kemampuan saya,
saya sangat memotivasi diri saya sendiri untuk mengejar apa yg jadi impian saya menjadi seorang programmer yg handal dan berkualitas tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar