Rabu, 11 Januari 2017

Cerita Liburan Di Rumah Saja

Liburan Sekolah kemarin saya menghabiskan waktu di rumah, saya hanya keluar saat malam hari raya Natal untuk berbelanja di LangnusaMart, saya melakukan banyak hal selama liburan, mulai dari membantu orang tua, bersih rumah bersih, bermain, menonton tv, belajar, dll.

Saya bangun pukul 04.00 pagi lalu sholat, biasanya setelah sholat subuh saya tidur lagi, dan bangun pukul 05:00, kemudian segera mulai membersihkan rumah, seperti menyapu lantai, dan mencuci pakaian.

Saya mulai membersihkan rumah pukul 06.00 sampai 07.30 di pagi hari, dan pukul 15.00 sampai 15.30 sore. Aku menyapu masjid kecil di lantai atas, pergi ke ruang tamu.

Setelah menyapu, saya membersihkan kandang ayam, setiap 2 hari sekali setelah membersihkan kandang ayam, aku mencuci pakaian di depan kamar mandi sedikit lateral.

Saya mencuci pakaian sendiri, dan menyapu lantai dengan adik dan ibu saya. Saya biasanya melakukan pekerjaan ini dengan bernyanyi atau mendengarkan musik. Setelah membersihkan rumah dan mencuci, aku mandi dan menonton tv.

Saya menonton tv mulai pukul 08.30 sampai 15.30 siang hari, dan pukul 21.00 sampai 23.00 di malam hari, saya biasanya melihat acara kartun di siang hari, dan menonton acara horor di malam hari, siang hari saya menonton tv dengan anggota keluarga saya, tapi di malam hari aku melihat tv saja, karena semua tertidur hehe, saya biasanya melihat tv untuk candaan, karena saya berpikir bahwa itulah hal paling menyenangkan. Saya menonton tv di ruang tamu.

Di sela-sela menonton tv, saya selalu membantu pekerjaan orang tua. Aku membantu orang tua saya setiap hari, saya biasanya dikirim pada tugas, merapikan pakaian, dan mengatur barang dagangan.

Saya berbelanja di toko dekat rumah saya, dan panjang hem di depan televisi, saya membantu orang tua saya setiap hari, saya membantu orang tua saya dengan bantuan adikku.

Pada pukul 16.00 sampai pukul 18:00 saya belajar desa LCenter, saya belajar pemeriksaan materi pelajaran, saya Bimbel dengan adikku. Setelah shalat Isya, pukul 19.30 saya selalu pegang smartphone untuk bermain game, seringnya bermain COC, Temple run, chees, subway surf. Aku bermain sendiri di tengah-tengah tangga.

Pada malam tahun baru, saya dan anggota keluarga saya yang membuat makanan lezat gaya kami yaitu nasi goreng ... Itu sangat lezat ... Saya sangat senang liburan kali ini walaupun hanya di rumah.

Demikianlah pembahasan mengenai cerita liburan dirumah saja dalam bahasa inggris dan artinya. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat buat kita semuanya. Terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar