Rabu, 11 Januari 2017

Sensasi Dufan Untuk Liburan Yang Menakjubkan



Pada waktu liburan sekolah kemarin, aku diajak orangtuaku untuk pergi liburan ke Dufan, Ancol. Pada waktu diajak ke sana saya sangat senang.
Sehari sebelum berangkat, saya bersiap-siap membawa makanan ringan, minuman dan nasi. Karena saya di sana pasti akan merasa kelaparan karena saya bermain di Dufan tidak hanya sebentar, tetapi bisa sampai seharian penuh. Sebelum saya berangkat, saya sarapan bersama orangtua saya.saya pergi ke Dufan menggunakan sepeda motor. Saya pergi ke sana sekitar jam 06.00 pagi, dan saya sampai di sana sekitar pukul 09.30 pagi. Sesampainya di sana saya dan orangtua saya harus mengantri tiket untuk masuk ke dalam Dufan. Setelah mengantri beberapa lama, akhirnya saya dan orangtua saya bisa mendapatkan tiket masuk ke Dufan. 
 
Di dalam Dufan sangat ramai, dan banyak pengunjungnya. Ada anak-anak kecil, ibu-ibu, bapak-bapak, dll. Di sana ada banyak permainan di antaranya: Halilintar, Arum jeram, Istana boneka, Gajah terbang, dll.
Pada waktu di dalam Dufan, saya bermain banyak permainan. Di sana kita bisa melihat pemandangan yang asri tetapi, banyak orang yang sering membuang sampah sembarangan yang menyebabkan lingkungan sekitar yang seharusnya bersih dan asri menjadi kotor dan banyak sampah.
Setelah saya dan orangtua saya lelah dan lapar, saya mencari tempat yang bisa di gunakan untuk duduk-duduk, dan untuk santai. Setelah menemukan tempat yang pas, saya dan orangtua saya langsung duduk dan memakan makanan yang di bawa. Setelah perut sudah terisi dan rasa lelah sudah mulai berkurang saya melanjutkan perjalanan untuk mencari wahana yang akan saya dan orangtua saya dapat mainkan.
Waktu sudah menunjukan jam 20.00. Ayah saya mengajak saya dan ibu saya untuk pulang, dengan perasaan senang, gembira, dan puas, akhirnya saya pun pulang ke rumah. Saya sampai di rumah sekitar pukul 22.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar