Minggu, 15 Januari 2017

Liburan Bersama Kawan-Kawan

LIBURAN BERSAMA TEMAN-TEMAN

      Assalamualaikum selamat datang di artikel ini saya akan membahas mengenai liburan bersama teman-teman saya , Sebelum saya mengadakan jalan-jalan terlebih dahulu bersama teman-teman kami, semua membicarakan di group BBM kapan rencana nya ingin pergi jalan-jalan, setiap teman-teman saya mempunyai pendapat yang berbeda-beda ada yang ingin pergi ke bandung, curuk nangka daerah bogor, dan gunung mas.


      Ada salah satu temen saya bilang kalau bandung kejauhan, curuk nangka takut jalanannya gk rata mungkin takut kempes ban mobil nya, dan setalah kita browsing lewat mbah google saya dan teman-teman saya akhir nya menemukan tempat yg bagus untuk berwisata liburan yaitu di gunung mas tempatnya di daerah bogor, gunung mas merupakan salah satu puncak perkebunan teh terluas di jawa barat. kata nya sih dierah sana udara nya sejuk karna ketinggian puncak nya mencapai 800-1200M diatas permukaan laut.
      Setelah mendapatkan tempat nya saya mencari fasilitas aph saja yang terdapat digunung mas puncak bogor, ternyata disana ada banyak fasilitas nya ada kolam pemancingan,Wisata jalan di tengah perkebunan teh / Tea Walk,Tea corner & Tea cafe,Terbang layang,berkuda,dan kolam pemancingan & pemandian air panas. Ternyata harga masuk kegunung mas cukup signifikan ya kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam Anda hanya membayar tiket masuk seharga Rp10.000 perorang dan biaya tambahan untuk kendaraan roda empat Rp7.500 serta Rp2.500 untuk kendaraan roda dua.
         Setelah kami semua sudah berbincang-bincang di group dan mendapatkat tempat nya kami berencana pergi kewisata pada hari minggu pukul 09:00 WIB, dan setelah hari itu juga saya dan teman-teman saya pergi semua menuju ke gunung mas menggunakan mobil temen saya, dan saya sangat menikmati perjalanan saya.
Sekian dari cerita artikel yg saya buat ini somoga anda suka dengan cerita saya, jika ada kelsalahan dalam penulisan kata kurang lebih nya mohon maaf, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar